Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Template Video Wedding Invitation Powerpoint Gratis

Template Video Wedding Invitation Powerpoint Gratis

Template Video Wedding Invitation Powerpoint Gratis
Template Video Wedding Invitation Powerpoint Gratis


Saat mencari kata kunci template ppt undangan pernikahan islami, penulis menjumpai kata kunci Template Video Wedding Invitation Powerpoint, setelah penulis telusuri, namun banyak web atau blog yang belum menyediakan Template Video Wedding Invitation Powerpoint Gratis.

Nah, pada kesempatan ini penulis akan memberikan Template Video Wedding Invitation Powerpoint gratis kepada para pengunjung setia templateppt.eu.org.

Sebelum menuju link Template Video Wedding Invitation Powerpoint Gratis, penulis akan menjelaskan sedikit beberapa manfaat, kegunaan yang dapat dari Template Video Wedding Invitation Powerpoint Gratis tersebut.

Undangan pernikahan merupakan sesuatu yang penting dalam mendukung terlaksananya sebuah acara resepsi pernikahan.

Tanpa undangan pernikahan rasanya kurang afdhol melaksanakan resepsi pernikahan.

Dengan adanya undangan pernikahan secara tidak langsung memberikan tahukan kepada banyak orang, bahwa Anda sudah menikah dan akan melangsungkan acara resepsi pernikahan. 

Nah dengan hadirnya tempalet ppt pernikahan ini akan membantu Anda dalam menyukseskan acara resepsi pernikahan Anda.

Zaman sekarang ada berbagai macam undangan, biasanya kita mendapatkan undangan pernikahan berupa kertas, namun sekarang akibat perkembangan zaman, model undangan pernikahanpun berubah jenisnya.

Banyak sekarang undangan pernikahan tidak lagi terbuat dari kertas, dan membutuhkan biaya banyak karena harus mengeluarkan biaya cetak.

Banyangkan saja misalnya Anda ingin mengundang tamu undangan sebanyak 1000 orang, maka Anda membutuhkan undangan sebanyak 1000 lembar, jika harga 1 undangan 1000 perlembar , dikali 1000 lembar, maka Anda akan mengeluarkan biaya 1 juta.

Belum lagi untuk mengantarkan undangan tersebut, perlu biaya, waktu dan tenaga dalam menyebarkan atau mengantarkannya kepada para tamu undangan yang akan diundang.

Maka dari itu dengan adanya undangan pernikahan digital ini, akan membantu Anda dari segi biaya, waktu dan tenaga.

Berikut di bawah ini akan penulis jelaskan apa-apa saja manfaat serta keuntungan menggunakan template ppt undangan pernikahan ini.

Apa saja manfaat dari Template Video Wedding Invitation Powerpoint Gratis ?

  1. Template Video Wedding Invitation Powerpoint Gratis, dapat diedit sesuka hati Anda, baik dari sisi nama, alamat, gambar,music dan font.
  2. Jika terjadi kesalahan penulisan nama, gelar dan lain-lain dapat dengan mudah diedit kembali, tanpa perlu mengeluarkan dana lagi untuk biaya cetak.
  3. Template Video Wedding Invitation Powerpoint Gratis dapat disebarkan melalui media sosial seperti facebook, instagram, whatsapp, dan telegram.
  4. Menghemat biaya pernikahan Anda karena mengurangi biaya cetak undangan, dan tidak perlu mengeluarkan biaya untuk mengantar undangan kepada para tamu yang indin diundang.
  5. Kekinian anti mainstrim, ya undangan yang Anda gunakan akan tampak lebih kekinian beda dari biasanya.
  6. Sebelum hari H, anda dapat mengupload undangan pernikahan digital Anda ini pada akun sosmed yang Anda miliki, dengan maksud memberikan info bahwa besok adalah hari H pernikahan Anda.


Jenis-Jenis Template Video Wedding Invitation Powerpoint Gratis

Pada kesempatan ini penulis akan memberikan kepada Anda beberapa jenis Template Video Wedding Invitation Powerpoint Gratis.

  • Jenis Video, template ppt undangan pernikahan ini nantinya ketika sudah di convert akan menjadi undangan jenis video berformat .Mp4, dengan gabungan audio, video, teks dan gambar dan mempunyai banyak efek animasi. Contohnya bisa dilihat di bagian bawah artikel ini.
  • Jenis Video semi gabungan gambar, teks, dan sedikit efek animasi. Contohnya bisa dilihat di bawah ini:

Perlu diperhatikan ketika mengedit template ppt pernikahan, Anda dapat menggunakan power point 2013 dan power point di atas 2013, mengapa ini perlu dilakukan.

Karena pada power point tersebut sudah ada fitur menjadikan template menjadi sebuah video.

Download Template Video Wedding Invitation Powerpoint Gratis di sini

Namun ada syaratnya, Anda perlu berkomentar di bawah artikel ini, kemudian kirimkan screenshot ke nomor WA: 0852-2842-7297 dengan menyebutkan nama File RAR/ZIP yang didownload.

Setelah itu, Penulis akan memberikan password file yang sudah Anda download. Terima kasih.


INFO TERBARU !!!

Jika teman-teman ingin desain template video undangan digital pernikahan terbaru bisa cek pada link di bawah ini:

https://bit.ly/TemplatePTTUndanganPernikahan



5 komentar untuk "Template Video Wedding Invitation Powerpoint Gratis"