Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Unduh Zoom Cloud Meetings 5.11.11 Untuk Windows

Unduh Zoom Cloud Meetings 5.11.11 Untuk Windows
Unduh Zoom Cloud Meetings 5.11.11 Untuk Windows

Unduh Zoom Cloud Meetings 5.11.11 Untuk Windows - Zoom baru saja merilis versi terbarunya yaitu Zoom version 5.11.11 (8425) pada tanggal 6 September  2022 dari versi sebelumnya Zoom 5.11.10 (8200).

Dengan rutin memperbarui aplikasi Zoom, pengguna dapat menjaga keamanan data mereka, menghindari potensi kerentanan keamanan, dan mendapatkan manfaat dari pembaruan fitur yang dapat meningkatkan efisiensi dalam pelaksanaan rapat atau panggilan video. 

Selain itu, pembaruan tersebut membawa dukungan teknis yang lebih baik, perbaikan bug, dan pembaruan pada kebijakan privasi, menciptakan pengalaman pengguna yang lebih mulus dan terkini.


Fitur-Fitur Terbaru Zoom 5.11.11

Adapun fitur-fitur terbaru dari Zoom versi 5.11.11 yang dapat kamu nikmati dari versi Zoom sebelumnya adalah sebagai berikut:

Fitur Umum

  • Peningkatan akses ke rekaman cloud dengan lebih mudah diakses dan dibagikan dari klien desktop. Selain itu, pemberitahuan akan muncul ketika rekaman selesai diproses.

Fitur Rapat/Webinar

  • Mendukung hingga 25 bahasa khusus untuk interpretasi
  • Hingga 25 bahasa khusus untuk interpretasi dapat digunakan selama rapat atau webinar. Sebelumnya, hanya maksimal 5 bahasa khusus yang didukung. Opsi ini hanya tersedia jika Aktifkan interpretasi bahasa secara default diaktifkan. Peningkatan ini harus diaktifkan oleh Zoom dan memerlukan klien versi 5.11.2 atau lebih tinggi.

Fitur pertemuan

  • Siarkan audio mikrofon ke semua ruang kerja kelompok
  • Penyelenggara rapat dapat menyiarkan audio mikrofonnya ke semua ruang kerja kelompok dalam rapat. Sebelumnya, hanya audio perangkat yang dapat dibagikan ke ruang kerja kelompok dari sesi utama.


Cara Download dan Install  Zoom Cloud Meetings 5.11.11  Untuk Windows

Bagi kamu yang ingin unduh zoom cloud meetings 5.11.11 untuk windows pada website resminya mungkin sudah tidak ada. 

Namun, kamu tidak perlu khawatir, karena kami sudah menyiapkan khusus untuk kamu. Silakan cek link download di bagian bawah artikel ini atau Simak penjelasan singkata di bawah ini:

  1. Untuk mendownload Zoom Meeting di laptop, ikuti langkah-langkah berikut:
  2. Buka browser di laptop Anda dan kunjungi situs ini.
  3. Tunggu proses download selesai
  4. Setelah proses download selesai, selanjutnya klik file Zoom Installer yang telah diunduh dan jalankan proses instlasi sampai selesai


Application name Unduh Zoom Cloud Meetings 5.11.11 Untuk Windows
Operating System Windows 8 / Windows 10 / Windows 11
License Freeware
Developer Zoom
Category Office & Business
Date Updated 6 September 2022
Download Size 11.00 MB
Languages English, French, German, Japanese, Korean, Portuguese, Russian, Simplified Chinese, Spanish, Traditional Chinese

Posting Komentar untuk "Unduh Zoom Cloud Meetings 5.11.11 Untuk Windows"