Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Template Undangan Digital Kosong PPT

Apa Itu Undangan Digital

Download Template Undangan Digital Kosong PPT


Undangan digital adalah undangan yang terdiri dari gambar, audio dan video yang dapat dikirim atau diakses kapan saja menggunakan handphone ataupun tablet.

Undangan digital beda dengan undangan umum yang biasa kita jumpai, undangan biasaya berupa kertas yang diprint atau dicetak.

Undangan digital diharapakan dapat membantu menimalkan dampak-dampak buruk yang ada pada undangan kertas.

Undangan digital biasanya lebih kekinian, undangan digital biasanya diselpikan foto kedua calon mempelai dan ditambahkan audio untuk menambah kesan bahwa udangan digital ini lebih keren dari undangan kertas biasa.


Beberapa Keuntungan Menggunakan Undangan Digital


Ramah Lingkungan

Tahukah anda bahwa kertas itu terbuat dari kayu atau batang pohon, bayangkan jika kita membuat undangan pernikahan yang terbuat dari kertas, maka berapa banyak pohon yang akan ditebang untuk membuat undangan pernikahan kita tersebut?


Lebih Kekinian

Undangan digital biasanya berupa gabungan foto, dan audio yang membuat undangan tampak lebih atraktid dan interaktif yang membuat orang yang menerimanya senang.


Mudah Diperbaiki

Hal yang sering terjadi dalam pembuatan undangan kertas yaitu adanya kesalahan atau typo pada bagaian undangan. Jika hal ini terjadi maka akan sulit untuk diperbaiki, karena tidak cukup satu yang diperbaiki melainkan semua undangan harus dicetak kembali.

Namun, dengan menggunakan undangan digital hal seperti ini akan mudah untuk diedit atau diganti, tidak perlu print atau cetak karena hasil dari undangan digital merupakan video.


Tidak Terbatas

Dengan kemajuan zaman serta teknologi saat ini, kita dapat mengirimkan undangan digital ke mana saja, kapan saja. Baik dengan email, Facebook, Instagram, WhatsApp atau media lainnya.


Hemat Biaya

Dengan menggunakan undangan digital. Maka akan menghemat biaya, waktu dan tenaga. Dengan segala kemudahan yang ditawarkan undangan digital kita dapat memprioritaskan sesuatau yang lebih penting.

Dengan cara ini kita dapat dengan mudah tidak perlu mengeluarkan biaya untuk jasa mengirimkan undangan kepada para calon tamu.


Sederhana

Untuk saat ini kebanyakan dari kaum milenial ingin acara pernikahan mereka itu sederhana dan simpel dalam segala hal, baik dalam hal pengiriman undangan, hal ini sangat membantu calon pengantin yang sibuk bekerja.

Demikian beberapa keuntungan menggunakan undangan digital.


Berapa harga undangan digital di pasaran?

Harga undangan digital di tahun 2021 ini dimulai dari Rp. 50.000 sampai Rp. 85.000 tergantung pesanan.

Nah, bagi kamu yang ingin mendapatkan undangan digital gratis, silakan Download Template Undangan Digital Kosong Ppt di SINI


INFO TERBARU !!!

Jika teman-teman ingin desain template video undangan digital pernikahan terbaru bisa cek pada link di bawah ini:

https://bit.ly/TemplatePTTUndanganPernikahan


Posting Komentar untuk "Download Template Undangan Digital Kosong PPT"