Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Undangan Aqiqah PPT

Sebelum kita membahas Undangan Aqiqah, ada baiknya kita mengetahui apa pengertian dari Undangan itu sendiri.


Undangan


Secara sederhana undangan dapat diartikan sebagai surat pemberitahuan yang meminta pihak lain untuk bisa hadir pada waktu, tempat, dan acara yang sudah ditentukan sebelumnya.



Tujuan Undangan


Tujuan undangan ialah untuk mengatur jumlah posisi para tamu dalam beberapa hari sebelum hari H. Atau bisa juga diartikan tujuan dari undangan ialah untuk mengundang seseorang atau lembaga untuk bisa hadir diacara yang akan dilansungkan oleh yang mengundang.

Setelah kita tahu apa itu undangan dan tujuan dari undangan, selanjutnya kita akan membahas apa itu Aqiqah?



Aqiqah

Aqiqah adalah nama rambut bayi yang baru dilahirkan, dan ada juga makna lain dari Aqiqah yaitu proses penyembelihan hewan ternak pada hari yang ketujuh setelah bayi lahir. Dengan tujuan sebagai rasa bersyukut kepada Allah SWT.


Hukum Aqiqah


Hukum Aqiqah adalah sunah muakkad yang artinya sunnah yang dianjurkan, yang mana jika dilaksanakan akan mendapatkan pahala.

Dalam mengadakan Aqiqah biasanya kita mengundang para saudara atau tetangga di lingkungan rumah kita.

Ada beberapa cara untuk mengundang yaitu dengan langsung datang ke rumah orang yang mau kita undang, atau mengirimkan undangan baik dengan langsung mengirimkan kepada orang yang bersangkutan atau bisa juga mengirimkan undangan lewat handphone, bisa dengan WhatsApp, Facebook, Instagram dan media online lainnya.

Apalagi di saat seperti ini, kita dilarang untuk berpergian, guna menghindari virus Corona. Dengan memanfaatkan fasilitas dari media sosial, yang tidak sedikit orang yang lebih mendahulukan kabar melalui pesan instan seperti WhatsApp, Facebook, Instagram, Telegram dan media sosial lainnya.

Kemudahan, kecepatan dan kepraktisan bisa menjadi alasan utama kita dalam menginformasikan kepada kerabat, saudara, teman dan tetangga dengan menggunakan media sosial.

Dengan keadaan zaman yang serba digital seperti ini, kita bisa menggunakan udangan Aqiqah digital sebagai alternatif untuk mengajak saudara, teman, tetangga untuk menghadiri acara Aqiqah anak kita.

Untuk itu, kami menyediakan Undangan Aqiqah PPT yang dapat dengan mudah diedit sesuai dengan keperluan kita.

Jika tertarik menggunakan Undangan Aqiqah PPT Gratis silakan Klik di SINI.


Namun, jika teman-teman ingin dibantu membuat Undangan Aqiqah PPT dengan harga murah, silakan Klik di SINI.


Berikut ini penampakan Undangan Aqiqah PPT dengan harga murah:


Undangan Aqiqah PPT

Undangan Aqiqah PPT

Undangan Aqiqah PPT

Undangan Aqiqah PPT


Semoga gambar Undangan Aqiqah PPT di atas dapat bermanfaat, dan menjadi rujukan jika kita ingin menggunakan Jasa Undangan Aqiqah PPT,  terima kasih atas perhatian. 


Posting Komentar untuk "Undangan Aqiqah PPT"