Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

32 Model Pagar GRC Motif Kayu Minimalis Terbaru

Model Pagar GRC Motif Kayu Minimalis Terbaru

32 Model Model Pagar GRC Motif Kayu Minimalis Terbaru - GRC adalah salah satu material alternatif pagar rumah yang simpel dan ekonomis. Kalau kamu tertarik dengan bahan satu ini, berikut inspirasi model pagar GRC minimalis yang bisa disesuaikan dengan konsep hunian.

Pagar GRC merupakan papan atau balok yang terbuat dari sejenis beton bertulang glass fiber. Material yang satu ini kerap digunakan sebagai alternatif pagar rumah selain lisplang atau material lainnya, lo.

Banyak yang memilih bahan tersebut karena tergolong kuat dan mampu tahan bertahun-tahun. Selain itu, perawatannya juga cukup mudah dan praktis.

Nah, kalau kamu tertarik, GRC minimalis bisa jadi pilihan karena modelnya yang menawan. Selain pagar GRC motif kayu, model minimalis banyak dipilih terutama untuk hunian berkonsep yang serupa.

Bagi Kamu yang tertarik menggunakan pagar ini, simak Kelebihan dari Pagar GRC diantaranya adalah sebagai berikut:

Kelebihan Pagar dengan GRC

Material GRC yang bahan utamanya adalah semen tentu memiliki keunggulan tersendiri jika dijadikan sebagai pagar sebuah hunian. Pagar GRC tentu lebih kokoh dan kuat jika dibandingkan jenis pagar yang lainnya. Semen tentu memiliki sifat anti jamur, anti rayap, anti air, anti api, dan juga ramah lingkungan karena tidak mengandung asbes. 

Dilihat dari tampilan luarnya pun tampilannya juga terlihat sangat cantik dan alami seolah yang digunakan adalah kayu asli. Tak hanya itu pemasangan pagar jenis ini sangat mudah jadi lebih hemat biaya pemasangan. 


Harga GRC Motif Kayu untuk Pagar

Faktor-faktor seperti ukuran, motif, dan ketebalan GRC mempengaruhi harga pagar. Namun, secara umum, harga GRC motif kayu cenderung lebih terjangkau dibandingkan dengan kayu asli, sementara tetap mempertahankan estetika yang sama.


Harga GRC Motif Kayu untuk Pagar


Harga Perlembar/perbiji: Rp37.000

Lebar: 19,5 cm - 20 cm

Tebal: 8 mm/0,8 cm

Harga GRC Motif Kayu untuk Pagar


Harga Perlembar/perbiji: Rp65.000

Ukuran: 8 mm X 200 mm X 3000 mm

Berat : Per Lembar : +/- 7,1 kg

Warna : Golden Teak

Harga GRC Motif Kayu untuk Pagar


Harga Perlembar/perbiji: Rp75.000

Tebal: 8 mm

Lebar: 20 cm

Panjang: 3 m, 2 m, 1,5 m, 1 m, 50 cm, dan 20cm.

Harga GRC Motif Kayu untuk Pagar


Harga Perlembar/perbiji: Rp35.000

Panjang: 1 m 

Lebar: 20 cm

Tebal: 8 mm

Harga GRC Motif Kayu untuk Pagar


Harga Perlembar/perbiji: Rp50.000

Tebal : 8 mm

Lebar : 20 cm

Tinggi : 1,5 m

Harga GRC Motif Kayu untuk Pagar


Harga Perlembar/perbiji: Rp102.410

Panjang: 3 m

Tebal: 8 mm

Lebar: 20 cm


9 Inspirasi Pagar GRC Minimalis


1. Pagar GRC Minimalis dengan Roster


Pagar GRC Minimalis dengan Roster

Perpaduan pagar GRC minimalis dengan roster adalah rekomendasi terbaik. Kesan minimalis terlihat dari GRC putih dengan besi hollow hitam.

Menariknya, sebagian pagar depan rumah ini menggunakan pagar roster. Hasilnya, pagar rumah makin menarik perhatian.


2. Pagar GRC Cokelat


Pagar GRC Cokelat


Pagar GRC cokelat banyak digunakan untuk rumah-rumah kekinian. Selain menampilkan kesan hangat, pagar GRC cokelat juga terlihat manis. Model pagar ini cocok untuk hunian modern hingga mewah.


3. Pagar GRC Hitam


Pagar GRC Hitam


Tidak hanya pagar GRC putih, kamu juga patut mempertimbangkan pagar GRC hitam. Pagar GRC hitam juga bisa terkesan minimalis asalkan tanpa motif.

Contohnya pada pagar GRC hitam satu ini. Selain elegan, pagar GRC hitam ini juga disusun secara horizontal.


4. Pagar GRC Putih Pendek


Pagar GRC Putih Pendek


Jika sebelumnya dibuat tinggi, namun pagar GRC putih ini sebaliknya. Pagar GRC putih minimalis tersebut model pendek.

Meskipun begitu, hasilnya tetap menawan karena modelnya yang simpel. Selain itu, warna putih pada pagar ini juga memengaruhi secara visual.

Contoh Pagar GRC Putih 

pagar grc putih
 pagar grc putih

pagar grc putih
 pagar grc putih

pagar grc putih
 pagar grc putih

pagar grc putih
 pagar grc putih



5. Pagar GRC Cokelat dan Putih


Pagar GRC Cokelat dan Putih

Perpaduan pagar GRC cokelat dan putih pada besi hollow membuat pagar ini tampak memesona. Untuk rumah minimalis, model pagar tersebut bisa jadi inspirasi terbaik. Selain itu, pagar GRC juga dibuat secara rapat dan berukuran tinggi sehingga menjaga privasi penghuni.


6. Pagar GRC Minimalis Aesthetic


Pagar GRC Minimalis Aesthetic

Inspirasi pagar GRC selanjutnya terlihat aesthetic. Perpaduan warna papan cokelat muda dan pagar besi hitam membuat pagar ini makin terlihat menarik. Kamu bisa menggunakan model tersebut untuk rumah minimalis.


7. Pagar GRC Tinggi


Pagar GRC Tinggi

Terlihat seperti pagar GRC motif kayu, pagar berwarna walnut brown ini berukuran tinggi. Model pagar ini cocok bagi kamu yang ingin menjaga privasi dalam rumah. Kombinasi pagar GRC dan galvanis tersebut membuat ekstrior rumah makin menawan, ya.


8. Pagar GRC Elegan.


Pagar GRC Elegan.

Pagar ini tidak hanya tampil bagus, tapi juga minimalis. Pagar jenis ini tidak bisa digeser atau digeser; sebaliknya, ia memiliki banyak pintu masuk. Pagar GRC memiliki tampilan menarik berkat besi hollow berwarna hitam.


9. Pagar GRC Putih.


Pagar GRC Putih

Terakhir, pagar GRC berwarna putih menjadi inspirasi. Karena sifatnya yang sangat minimalis, pagar GRC berwarna putih menjadi inspirasi terbesar. Pagar GRC putih tidak hanya menciptakan citra yang indah tetapi juga cocok dengan berbagai ide desain rumah. Jika Anda memilih pagar GRC berwarna putih, bersiaplah untuk perawatan tambahan karena mudah kotor.


10. Pagar GRC Walnut Brown.


Pagar GRC Walnut Brown.

Pilihan inspirasi pertama Anda adalah pagar GRC berwarna coklat walnut dengan motif kayu. Bentuk pagar tinggi ini sangat cocok untuk rumah tipe 36 atau 45 karena memiliki tampilan minimalis yang menawan.

Pemilik rumah mengaku pagar di sekitar rumah ini berwarna coklat kenari. Warna ini memiliki aspek yang sangat organik. Fasad rumah bisa terlihat lebih menawan dengan pagar galvanis dan perpaduan GRC.


11. Pagar GRC tanpa Rel Sliding.


Pagar GRC tanpa Rel Sliding.

Pagar kayu GRC tanpa rel atau perosotan menjadi sumber inspirasi berikutnya. Pilihlah pagar non-sliding jika Anda ingin membuat pagar yang unik. Saat Anda melebarkan gerbang bergaya bukaan tanpa menggesernya, itu akan menjadi lebih berat.

Pemasangannya dengan jarak yang cukup jauh akan membuat nyaman untuk membuka pagar rumah karena alasan ini. Model pagar khusus ini menjaga keterasingan rumah tanpa terlalu tinggi.


12. Pagar GRC Aesthetic


Pagar GRC tanpa Rel Sliding.

Siapa yang tak tertarik dengan pagar GRC bermotif kayu ini? Fasad rumah akan terlihat lebih bagus dengan gaya pagar elegan ini.

 Selain itu, rona pagar GRC ini tampak halus dan bersahaja dengan tetap mempertahankan komponen organiknya. Apakah anda ingin model pagar GRC ini?


13. Pagar GRC Cantik.


Pagar GRC Cantik


Pagar GRC cantik dengan desain kayu hadir berikutnya. GRC pagar ini dibuat dari kejauhan dan ukurannya kecil.

Tampilan pagar GRC yang dipadukan dengan hollow galvanis ukuran 40x60 dan 20x40 memang menarik. Eksterior rumah ini khas karena kontras warna putih dan coklat.


14. Pagar GRC Minimalis


Pagar GRC Minimalis

Pagar GRC dengan desain kayu sederhana banyak digemari karena tampil berkelas dan terawat. Anda bisa memikirkan untuk menggunakan model pagar GRC ini untuk rumah type 36. Pagar model geser ini dicat dengan warna putih dan coklat tua.


15. Pagar GRC Serat Kayu.


Pagar GRC Serat Kayu.

Model pagar GRC ini berbeda dengan yang sebelumnya karena menonjolkan serat kayu. Pagarnya terlihat seperti terbuat dari papan kayu asli, padahal terbuat dari GRC. Model pagar GRC modern cocok untuk rumah dengan gaya arsitektur yang lebih kental.


16. Pagar GRC Unik.


Pagar GRC Unik


Ingin memberikan tampilan berbeda pada pagar Anda? Jangan khawatir, pagar kayu GRC bergaya klasik bisa menjadi pilihan bagus. Rumah sederhana seperti yang menerima bantuan pemerintah sangat cocok untuk model pagar GRC ini.

Pagar rumah berwarna putih ini bisa menjadi inspirasi desain mirip stik es krim. Untuk tampilan lebih organik, Anda juga bisa mengecatnya dengan cat kayu berwarna gelap.


17. Pagar GRC Elegan.


Pagar GRC Elegan.

Pagar GRC desain kayu papan tertutup sangat umum karena melindungi privasi pemilik rumah. Komplek perumahan menjadi aplikasi utama pagar gaya GRC ini. Tema kayu papan GRC ini terlihat berkelas jika dipadukan dengan corak hitam dan coklat.


18. Pagar GRC Kecil.


Pagar GRC Kecil.

Inspirasi sebelumnya berbanding terbalik dengan inspirasi berikutnya. Gaya pagar GRC ini lebih kecil dan terbuka dibandingkan sebelumnya yang lebih tertutup. Pagar kecil GRC berfungsi baik sebagai aksen pada pagar utama rumah.


19. Pagar GRC Tinggi.


Pagar GRC Tinggi.

Perpaduan yang menarik adalah dinding pembatas khas minimalis yang dibangun dari batu alam dan GRC. Keduanya mungkin memberikan kesan lebih organik pada eksterior rumah. Tekstur kayu pada pagar yang menjulang tinggi ini mirip dengan aslinya.


20. Pagar GRC Terbaru


Pagar GRC Terbaru


Pagar GRC bertema kayu terbaru banyak diminati. Agar menambah referensi maksimal, Anda bisa meniru model pagar GRC ini. Pagar gaya ini cocok untuk rumah mewah, modern, dan minimalis.


21. Pagar GRC Putih Aesthetic.


Pagar GRC Putih Aesthetic.


Faktor selanjutnya dalam popularitas pagar GRC putih adalah tampilan dasarnya. Tampilan luar GRC dapat dipercantik dengan penggunaan warna pagar coklat dan putih. Anda dipersilakan untuk menyalin ide ini.


22. Pagar GRC Klasik.


Pagar GRC Putih Aesthetic.


Tidak ada salahnya untuk membangun pagar GRC bermotif kayu dengan gaya yang melengkapi hunian klasik. Ambil contoh pagar GRC hitam tradisional.

Papan GRC tampak seperti kayu asli dengan permukaan berbutir. Pastinya rumah akan tampil lebih canggih dan menawan.


23. Pagar GRC Sederhana.


Pagar GRC sederhana

Pagar dasar GRC adalah inspirasi terakhir yang tidak boleh Anda lewatkan. Gaya pagar khusus ini cocok untuk rumah dengan ruang terbatas. Pagar ini tidak hanya cantik, tetapi juga memiliki tampilan yang stylish karena dinding roster berwarna putih yang menawan.


QnA Tentang GRC

GRC Motif Kayu terbuat dari apa?

Papan GRC motif kayu adalah bahan bangunan yang terbuat dari serat kaca dan semen, namun memiliki tampilan yang mirip dengan kayu asli.


GRC board itu apa?

GRC board : Papan semen khusus diaplikasikan untuk interior seperti plafon, partisi atau backing spandrel. GRC Superpanel : Papan semen yang memiliki kepadatan yang lebih tinggi cocok untuk eksterior seperti cladding, façade, anak tangga dan cover column.


Apakah GRC tahan api?

Papan semen GRC board juga memiliki keunggulan tahan api, air, kelembaban, jamur, rayap, benturan, dan tahan lama, serta mudah dan praktis untuk dipasang.


Berapa tebal GRC?

Papan GRC dijual dalam berbagai macam ketebalan mulai dari 4,5,6,8 hingga 10 mm dengan ukuran standar 1220 mm x 2440 mm.


Apa kelemahan GRC?

Material GRC rentan terhadap keretakan saat proses instalasi. Maka dari itu, pemasangan GRC harus dilakukan dengan benar dan hati-hati. Atau, keretakkan tersebut juga bisa terjadi karena baut yang terlalu keras.


Apa kelebihan GRC?

Kelebihan GRC adalah tahan terhadap angin dan gempa. Selain itu, GRC tidak mudah rusak meskipun berada di tingkat kelembapan yang tinggi. Material kokoh ini juga tahan terhadap erosi cuaca, seperti cuaca dingin.


Apakah GRC kuat untuk pagar rumah?

Pagar GRC kuat untuk pagar rumah dikarenakan memiliki sifat anti jamur, anti rayap, anti air, anti api, dan juga ramah lingkungan karena tidak mengandung asbes.


Berapa lama GRC tahan?

Pagar GRC diklaim dapat bertahan hingga 25 tahun. Lamanya ketahanan ini mengacu pada ketahanan GRC board yang digunakan sebagai komponen bangunan. Terbentuk dari campuran semen dan serat kaca, GRC menjadi tahan terhadap air, api, serta benturan dan tak gampang patah


Apakah GRC cocok untuk dinding?

Dinding GRC adalah tahan terhadap cuaca ekstrem dan korosi, serta mudah dalam proses instalasinya. Oleh karena itu cocok digunakan untuk dinding.


Di bawah ini merupakan model pagar grc terbaru, harga grc motif kayu untuk pagar, pagar grc putih, pagar grc hitam, harga pagar grc motif kayu per meter, pagar motif kayu minimalis.


model pagar grc terbaru, harga grc motif kayu untuk pagar, pagar grc putih, pagar grc hitam, harga pagar grc motif kayu per meter, pagar motif kayu minimalis.
model pagar grc terbaru, harga grc motif kayu untuk pagar, pagar grc putih, pagar grc hitam, harga pagar grc motif kayu per meter, pagar motif kayu minimalis.

model pagar grc terbaru, harga grc motif kayu untuk pagar, pagar grc putih, pagar grc hitam, harga pagar grc motif kayu per meter, pagar motif kayu minimalis.
model pagar grc terbaru, harga grc motif kayu untuk pagar, pagar grc putih, pagar grc hitam, harga pagar grc motif kayu per meter, pagar motif kayu minimalis.

model pagar grc terbaru, harga grc motif kayu untuk pagar, pagar grc putih, pagar grc hitam, harga pagar grc motif kayu per meter, pagar motif kayu minimalis.
model pagar grc terbaru, harga grc motif kayu untuk pagar, pagar grc putih, pagar grc hitam, harga pagar grc motif kayu per meter, pagar motif kayu minimalis.

model pagar grc terbaru, harga grc motif kayu untuk pagar, pagar grc putih, pagar grc hitam, harga pagar grc motif kayu per meter, pagar motif kayu minimalis.
model pagar grc terbaru, harga grc motif kayu untuk pagar, pagar grc putih, pagar grc hitam, harga pagar grc motif kayu per meter, pagar motif kayu minimalis.

model pagar grc terbaru, harga grc motif kayu untuk pagar, pagar grc putih, pagar grc hitam, harga pagar grc motif kayu per meter, pagar motif kayu minimalis.
model pagar grc terbaru, harga grc motif kayu untuk pagar, pagar grc putih, pagar grc hitam, harga pagar grc motif kayu per meter, pagar motif kayu minimalis.

model pagar grc terbaru, harga grc motif kayu untuk pagar, pagar grc putih, pagar grc hitam, harga pagar grc motif kayu per meter, pagar motif kayu minimalis.
model pagar grc terbaru, harga grc motif kayu untuk pagar, pagar grc putih, pagar grc hitam, harga pagar grc motif kayu per meter, pagar motif kayu minimalis.

model pagar grc terbaru, harga grc motif kayu untuk pagar, pagar grc putih, pagar grc hitam, harga pagar grc motif kayu per meter, pagar motif kayu minimalis.
model pagar grc terbaru, harga grc motif kayu untuk pagar, pagar grc putih, pagar grc hitam, harga pagar grc motif kayu per meter, pagar motif kayu minimalis.

model pagar grc terbaru, harga grc motif kayu untuk pagar, pagar grc putih, pagar grc hitam, harga pagar grc motif kayu per meter, pagar motif kayu minimalis.
model pagar grc terbaru, harga grc motif kayu untuk pagar, pagar grc putih, pagar grc hitam, harga pagar grc motif kayu per meter, pagar motif kayu minimalis.

model pagar grc terbaru, harga grc motif kayu untuk pagar, pagar grc putih, pagar grc hitam, harga pagar grc motif kayu per meter, pagar motif kayu minimalis.
model pagar grc terbaru, harga grc motif kayu untuk pagar, pagar grc putih, pagar grc hitam, harga pagar grc motif kayu per meter, pagar motif kayu minimalis.



Posting Komentar untuk "32 Model Pagar GRC Motif Kayu Minimalis Terbaru"