Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Template PPT Ucapan Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1442 H

Template PPT Ucapan Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1442 H
Template PPT Ucapan Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1442 H - Sebentar lagi kita akan menghampiri Bulan Suci Ramadhan, Bulan yang lebih baik dari seribu bulan.

Di bulan ini, pahala akan dilipat gandakan dan doa-doa akan dikabulkan. Maka dari itu, memperbanyak amal dan ibadah sangatlah baik di bulan yang penuh berkah ini.

Namun, sebaiknya kita perlu memahami apasih sebenarnya Ramadhan itu? dengan begitu, kemuliaan akan lebih mudah dinikmati pada bulan ini.


Pengertian Puasa Ramadhan


Ramadan adalah bulan kesembilan dalam kalender Islam (Hijriah). Ramadhan dirayakan oleh umat Muslim di seluruh dunia dengan puasa dan memperingati turunnya wahyu pertama kepada Nabi Muhammad SAW.

Puasa adalah salah satu rukun Islam yang wajib dijalankan bagi setiap Muslin. Bulan Ramadhan biasanya berlangsung selama 29 sampai 30 hari lamanya berdasarkan pengamatan hilal dan menurut beberapa aturan yang tertulis di dalam hadits.

Kata Ramadhan berasal dari akar kata bahasa Arab ramiḍa atau ar-ramaḍ, yang berarti panas yang menghanguskan atau kekeringan. 

Bangsa Babilonia yang budayanya pernah sangat dominan di utara Jazirah Arab pada masa itu, menggunakan penghitungan tahun berdasarkan bulan dan matahari sekaligus. 

Bulan kesembilan, yaitu bulan Ramadan selalu jatuh pada musim panas yang sangat menyengat.

Nah, kita baru saja tahu apasih sebenarnya pengertian puasa, ini penting bagi kita ketahui, karena beramal tanpa ilmu tiada gunanya.


Nah, biasanya sebelum menyambut Bulan Ramadhan, biasanya kita memberikan ucapan selama menyambut Bulan Suci Ramahdhan kepada saudara, teman dan rekan kerja kita.

Maka dari itu, pada kesempatan kali ini kita akan berbagi Template PPT Ucapan Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1442 H.

Template PPT Ucapan Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1442 H



Template PPT Ucapan Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1442 H dapat digunakan secara pribadi untuk memberikan ucapaan selamat Menyambut BUlan Suci kepada siapa saja yang ingin kita ucapkan.

Baik melalui WhatsApp, Facebook, Instagram, TIktok dan media sosial lainnya.

Template ppt ini juga dapat teman-teman gunakan untuk menawarkan jasa kepada teman-teman kita, para pejabat, DPR, Kepada Dinas atau kepala perusahaan.

Biasanya mereka akan membuat ucapan selamat menyambut bulan suci Ramadhan di media pribadi mereka, atau di platform perusahaan-perusahaan yang mereka miliki.

Maka, mari kita manfaatkan moment menyambut Bulan Suci Ramadhan untuk mendapatkan Cuan dengan membuka jasa pembuatan Video Ucapan Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1442 H.

Untuk mendapatkan Template PPT Ucapan Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1442 H ini, caranya sama, silakan berkomentar di bawah atau di Youtube.

Kemudian Download Template PPT Ucapan Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1442 H di SINI.

Setelah itu silakan kirimkan bukti Komentar teman-teman ke nomor WhatsApp 0852-2842-7297.

Dan jangan lupa juga FOLLOW Blog templateppt.eu.org Selanjutnya Admin akan memberikan Password kepada teman-teman.

Untuk melihat tampilan dari video Ucapan Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1442 H.

Silakan cek Video di bawah ini, semoga bermanfaat terima kasih.



3 komentar untuk "Template PPT Ucapan Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1442 H"