Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

9 Rekomendasi Salep Gatal Cina paling ampuh di Apotik

9 Rekomendasi Salep Gatal Cina paling ampuh di Apotik
9 Rekomendasi Salep Gatal Cina paling ampuh di Apotik


9 Rekomendasi Salep Gatal Cina paling ampuh di ApotikGatal adalah masalah kulit yang umum terjadi dan dapat sangat mengganggu aktivitas sehari-hari. Untungnya, apotik menyediakan berbagai pilihan salep gatal untuk membantu mengatasi masalah ini. Salah satu jenis salep yang cukup terkenal adalah salep gatal Cina. Artikel ini akan memberikan 9 rekomendasi tentang salep gatal Cina yang paling ampuh yang dapat Anda temukan di apotik.

Apa Salep yang Bagus untuk Gatal?

Sebelum kita membahas rekomendasi salep gatal Cina, penting untuk mengetahui apa yang membuat salep menjadi pilihan yang baik untuk mengatasi gatal. Salep yang efektif untuk gatal seharusnya mengandung bahan aktif yang dapat mengurangi peradangan, menghentikan rasa gatal, dan mempercepat penyembuhan kulit. Salep yang baik juga harus aman digunakan dan tidak menyebabkan efek samping yang serius.

Jika Anda mencari alternatif salep gatal Cina, berikut adalah 9 rekomendasi salep gatal cina paling ampuh yang bisa Anda dapatkan di Apotik lengkap dengan harga dan link pembelian:

1. Salep Gatal Cina BL/ Salep Pi Kang Wang

Kisaran Harga: Rp34.800, Berminat Silakan Beli Di Sini

Salep Gatal Cina BL/ Salep Pi Kang Wang

Salep Gatal Cina BL/ Salep Pi Kang Wang

Meski sudah cukup dikenal dan banyak digunakan di Indonesia, tapi masih banyak yang belum tahu soal obat yang satu ini. 

Cream BL merupakan salah satu cream yang beredar di pasaran, yang memiliki kandungan ketokonazol cream. Ketokonazol merupakan salah satu obat yang dapat mengatasi infeksi jamur.

Selain itu, Salep gatal cina BL/ Pi Kang Wang memiliki khasiat dan manfaat diantaranya 

  1. Membantu menghilangkan bekas jerawat
  2. Menyamarkan flek-flek hitam di wajah
  3. Mengatasi permasalah gatal-gatal
  4. Mengurangi efek iritasi dari penggunaan kosmetik.

Salep BL diproduksi menggunakan bahan herbal alami, jadi sangat aman dipakai setiap hari tanpa ada efek samping dan cocok untuk semua jenis kulit.


2. Salep Gatal Cina Zudaifu 

Kisaran Harga: Rp42.500 - Rp104.500. Berminat Silakan Beli Di Sini

Salep Gatal Cina Zudaifu

Salep Gatal Cina Zudaifu 

Salep rekomendasi ke-2 yaitu Salep Zudaifu, Salep herbal Cina ini dapat digunakan untuk mengobati Psoriasis, Eksim, Jerawat, Keratosis Pilaris (KP), Rosacea, ruam dan berbagai masalah kulit lainnya. Zudaifu juga disinfektan untuk infeksi jamur seperti psoriasis, Capitis, tinea, kudis, kurap, tinea, dan beri-beri.

Kemasan Salep gatal Zudaifu biasanya berwana kuning bercampur dengan warna hijau. Cara penggunaan salep gatal cina Zudaifu sangat mudah. Cukup oleskan tipis-tipis pada area yang terkena gatal atau iritasinya 2-3 kali sehari sampai gejala mereda. Salep Gatal Semua Jenis Kulit Zudaifu juga dapat digunakan sebagai perawatan rutin untuk mencegah timbulnya masalah gatal atau iritasinya.


3. Salep Gatal Cina Psoriasis 30 G

Kisaran harga: Rp79.000 - Rp256.000. Berminat Silakan Beli Di Sini

Salep Gatal Cina Psoriasis 30 G
Salep Gatal Cina Psoriasis 30G

Salep ini Menyerap dengan cepat dan menyebar dengan lancar. Dapat digunakan dengan aman di tangan, kaki, dan kulit kepala.

Formula Ringan, Tidak Berminyak, tidak menyumbat pori-pori, tidak ada aroma atau warna buatan.

Salep ini dapat mengobati infeksi kulit yang disebabkan oleh jamur, seperti Dermatitis, eksim, urtikaria, alergi kulit, tinea tangan dan kaki, bau kaki, kaki gatal, tinea corporis, tinea versikolor, psoriasis, gigitan nyamuk, jerawat, lecet, pengelupasan, pruritus kulit, dll.


4. Salep Gatal Cina Pi Kang Shuang

Kisaran harga: Rp13.135. Berminat Silakan Beli Di Sini

Salep Gatal Cina Pi Kang Shuang
Salep Gatal Cina Pi Kang Shuang

Salep Pi Kang Shuang atau biasa disebut salep gatal cina warna hijau menjadi pilihan terbaik jika Anda ingin menghilangkan gatal-gatal dikulit Anda.  

Pi Kang Shuang merupakan obat yang mengandung miconazole nitrate, neomycin sulfate dan triamcinolone acetonide yang dapat mengobati penyakit kulit yang disebabkan oleh jamur seperti panu, kurap, dan kudis.

Namun, pada beberapa orang, kandungan miconazole dalam obat ini bisa menimbulkan efek samping diantaranya adalah kulit yang diolesi obat terasa gatal, kering, panas, perih, dan mengelupas.


5. Salep Gatal Cina Pi Kang Shuang P Biru 

Kisaran harga:Rp10.000. Berminat Silakan Beli Di Sini

Salep Gatal Cina Pi Kang Shuang P Biru
Salep Gatal Cina Pi Kang Shuang P Biru 

Salep Pi Kang Shuang P Biru Berkhasiat untuk Menghilangkan jamur kulit, infeksi kulit yang disebabkan oleh jamur seperti kadas, kurap di tangan, kaki, Gatal-gatal di sela-sela jari dan selangkangan.

Cara pakai Salep Pi Kang Shuang P Biru yaitu oleskan pada bagian yang gatal. Banyak yang cocok dengan salep Pi Kang Shuang P Biru di pasaran, karena dianggap ringan, ampuh dan ekonomis.


6. Salep Gatal Cina Tong Kang Shuang Ketoconazole 

Kisaran harga: Rp9.500. Berminat Silakan Beli Di Sini

Salep Gatal Cina Tong Kang Shuang Ketoconazole
Salep Gatal Cina Tong Kang Shuang Ketoconazole


Salep Tong Kang Shuang mengandung zat aktif Ketoconazole, antijamur golongan imidazole. Krim ini digunakan sebagai antijamur topikal untuk infeksi jamur pada kulit dan selaput mukosa seperti athlete's foot, kurap, infeksi dermatofita pada kulit atau kuku tangan, candidiasis dan tinea versikolor (panu).


7. Salep Gatal Cina 999 Piyan Ping

Kisaran harga:Rp37.000, Berminat  Dengan Salepnya Silakan Beli Di Sini

Salep Gatal Cina 999 Piyan Ping
Salep Gatal Cina 999 Piyan Ping


Khasiat Dan Kegunaan 999 Piyan Ping Membantu Mengobati penyakit kulit seperti gatal- gatal, biang keringat,jamur, eksim dan alergi.

Serta dapat juga Membantu Mengobati penyakit kulit yang disebabkan oleh jamur seperti panu, kadas, kudis,kurap DLL.

Cara pakai Dan dosis:

  • Oleskan pada daerah yang gatal, sehari 2-3 Kali. untuk kasus yang berat dioleskan sehari 5-8 Kali.


8. Salep Gatal Cina Tix Salep

Kisaran harga: Rp15.500. Berminat  Dengan Salepnya Silakan Beli Di Sini

Salep Gatal Cina Tix Salep
Salep Gatal Cina Tix Salep

Khasiat Dan Kegunaan Tix Salep mengobati berbagai penyakit kulit seperti jerawat, gatal-gatal yang disebabkan alergi Dan jamur seperti panu, kurap Dan kudis. Selain itu juga dapat Mengobati gatal-gatal di sela-sela jari dan di daerah selangkangan yang di akibatkan jamur Dan lembab.

Cara pakai dan Dosis :

  • Oleskan pada daerah yang Sakit, sehari 1 - 3 Kali.


9. Salep Gatal Cina Jing Fu Gao

Kisaran harga: Rp20.000. Berminat  Dengan Salepnya Silakan Beli Di Sini

Salep Gatal Cina Jing Fu Gao
Salep Gatal Cina Jing Fu Gao


Manfaat Salep Jing Fu Gao digunakan untuk membantu melancarkan sirkulasi darah, menawar racun insektisida yang meringankan gatal dan membantu meredakan ruam. Digunakan untuk penyakit kulit seperti eksim , Psoriasis , Kudis kering atau basah , gatal kronis yang berair dan bernanah. 

Aturan pakai cuci bersih dengan air hangat bagian yang sakit , Olesan rutin 2 - 3 kali sehari.

Di Bawah ini Tabel Kisaran Harga Salep Gatal Cina yang bisa anda dapatkan di apotik

NoNama SalepKisaran Harga Salep Gatal Cina Paling Ampuh
1Salep KL/Pi Kang WangRp34.800
2Salep Gatal Cina ZudaifuRp42.500 - Rp104.500
3Salep psoriasis 30GRp79.000 - Rp256.000.
4Salep Pi Kang ShuangRp13.135
5Salep Pi Kang Shuang P BiruRp10.000
6Salep Tong Kang Shuang KetoconazoleRp9.500
7Salep Gatal Cina 999 Piyan PingRp37.000
8Salep Gatal Cina Tix SalepRp15.500
9Salep Gatal Cina Jing Fu GaoRp20.000


QnA

Apakah Salep Pi Kang Shuang Bisa Menghilangkan Gatal?

Salep Pi Kang Shuang adalah salah satu salep gatal Cina yang cukup populer. Salep ini mengandung berbagai bahan herbal, dan telah digunakan selama bertahun-tahun untuk mengatasi gatal, ruam, dan masalah kulit lainnya. Banyak pengguna melaporkan bahwa Salep Pi Kang Shuang efektif dalam menghilangkan gatal. Namun, hasilnya bisa bervariasi dari individu ke individu. 


Apa Nama Salep Gatal Cina Warna Hijau?

Beberapa salep gatal Cina mungkin berwarna hijau, seperti Salep Pi Kang Shuang. Warna hijau ini sering dikaitkan dengan kandungan herbal alami dalam produk tersebut. Namun, bukan hanya Salep Pi Kang Shuang yang berwarna hijau. Anda juga dapat menemukan salep gatal lain yang memiliki warna serupa dan efektif dalam mengatasi rasa gatal.

Dalam memilih salep gatal, selalu penting untuk membaca petunjuk penggunaan dan bahan aktif yang terkandung di dalamnya. Jika gatal Anda terus berlanjut atau memburuk, konsultasikan dengan dokter atau apoteker Anda untuk saran lebih lanjut. Semoga informasi ini membantu Anda dalam menemukan salep gatal Cina yang paling ampuh untuk kebutuhan kulit Anda.





Posting Komentar untuk "9 Rekomendasi Salep Gatal Cina paling ampuh di Apotik"