Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Rekomendasi Jas Hujan Terbaik Harga Mulai dari 50rb

Jas hujan terbaik dibawah 50rb


10 Rekomendasi Jas Hujan Terbaik Harga Mulai dari 50ribuan - Jas hujan adalah perlengkapan wajib saat musim hujan tiba. Namun, mencari jas hujan yang berkualitas tanpa menguras kantong bisa menjadi tugas yang menantang. Untungnya, Anda tidak perlu khawatir lagi, karena di sini kami akan membahas cara menemukan jas hujan terbaik dengan harga di bawah 50rb.

Mengapa Pilih Jas Hujan Terbaik Dibawah 50rb?

Memilih jas hujan yang terbaik dengan harga terjangkau tidak hanya membuat Anda hemat uang, tetapi juga memastikan Anda tetap kering dan nyaman tanpa harus mengorbankan kualitas. Dengan budget di bawah 50rb, Anda masih bisa mendapatkan jas hujan yang andal dan tahan lama.

Berikut 10 rekomenasi jas hujan terbaik harga mulai dari 50rb

1. Jas Hujan Kaloka

Jas Hujan Kaloka terbaik dibawah 50rb


Kisaran Harga: Rp55.900.

Beli Jas Hujan Kaloka 

Jas Hujan Kaloka merupakan Jas hujan jenis terbaru, model kelelawar tetapi mempunyai lengan (poncho lengan),  terbuat dari PVC sehingga sangat awet lentur dan tidak tembus air karena pada pergelangan tangan terdapat karet.

Adapun speksifikasi jas hujan ini diantaranya adalah:

  1. Jas hujan ponco lengan dan tanpa celana.
  2. Ukuran All size,Jas Hujan dilengkapi dengan garis scotchlite di bagian punggung, demi keamanan berkendara pada malam hari.
  3. Pada bagian pergelangan tangan terdapat karet sehingga menutup rapat pergelangan tangan untuk menghindari air tembus ke lengan tangan.


2. Jas Hujan Scorpio

Jas Hujan Scorpio terbaik dibawah 50rb


Kisaran Harga: Rp59.000 - Rp80.322.

Beli Jas Hujan Scorpio


Jas hujan scorpio adalah jas buatan Indonesia. Tidak usah khawatir ketika hujan karena jas hujan Scorpion terbuat dari bahan PVC O25 yang dijahit sistem lipat dengan menjadikan jas hujan tahan air dan tidak akan bocor.

Selain itu, jas hujan ini menggunakan perlindungan ganda dengan Kombinasi antara resleting yang kemudian ditutup dengan kancing memberikan perlindungan lebih optimal.

Jas hujan ini juga dilengkapi dengan Hoddie dan menggunakan Karet dibagian lengan sehingga menjadi ful proteksi.


3. Jas Hujan HCS 



Kisaran Harga: Rp60.000 - Rp90.000.

Beli Jas Hujan HCS


Jas hujan ini terbuat dari Parasut PVC 0,25 yaitu campuran bahan parasit dan balon yang menghasilkan bahan sekuat parasut tapi elastis, sehingga bahan lebih tahan lama.

Jas hujan ini juga dilengkapi dengan Scotlight  Dibagian belakang sehingga memberikan efek menyala dimalam hari yang menjadikan berkendara lebih aman.

Selain itu, jas hujan ini menggunakan perlindungan ganda dengan Kombinasi antara resleting yang kemudian ditutup dengan kancing memberikan perlindungan lebih optimal.

Tersedia dengan pilihan warna, Hitam, Navi, Maron, armi dan Krim. Selain itu juga tersedia dengan berbagai ukuran diantaranya L, XL, dan XXL.


4. Jas Hujan Venus

Jas Hujan Venus terbaik dibawah 50rb


Kisaran Harga: Rp54.750 - Rp87.600

Beli Jas Hujan Venus


Jas hujan venus terbuat dari Bahan yang digunakan adalah Parasut PVC ketebalan 0,25 elastis dan kuat. Dilengkapi dengan scotlight di bagian belakang yang memberikan efek menyala ketika berkendara pada malam hari sehingga aman.

Perlindungan Ganda yang mengkombinasikan ritsleting & kancing memberikan perlindungan optimal dari Kebocoran.

Tersedia dengan pilihan warna yaitu Hitam Hijau Armi, Biru Navi, Biru Langit, Merah, dan krim. Tersedia juga dengan berbagai ukuran diantaranya L, XL, dan XXL.


5. Jas Hujan Sruni

Jas Hujan Sruni terbaik dibawah 50rb


Kisaran Harga: Rp53.000.

Beli Jas Hujan Sruni

Jas Hujan Sruni terbuat dari  bahan PVC 0,25 yang dijamin tebal, lentur dan Anti rembes. Dibuat oleh tangan ahli dengan jahitan yang rapi dan dijamin anti bocor.

Selain itu, juga Dilengkapi dengan scotlight Dibagian belakang baju sudah sehingga memberikan efek menyala dimalam hari yang membuat anda aman berkendara dimalam hari.

Tersedia ukuran mulai dari M, L, XL, dan XXL. Tersedia berbagai macam variasi warna yaitu  Merah Marun, Biru Dongker atau Navi, krim, Hitam, Biru Benhur dan Hijau TNI.


6. Jas Hujan Ponco

Jas Hujan Ponco terbaik dibawah 50rb

Kisaran Harga: Rp35.999 - Rp60.000 

Beli Jas Hujan Ponco terbaik dibawah 50rb 


Jas hujan ponco ini terbuat dari Bahan sangat lentur dan sangat tebal sehingga awet,tidak mudah sobek dan nyaman di pakai.

Dibuat dari bahan berkualitas tinggi 100% PVC, material original sistem jahit doubel, anti bocor, tidak mudah sobek. Ukuran panjang 120cm dan lebar 140cm, tersedia warna hijau dan biru.


7. Jas hujan Mantel

Jas hujan Mantel terbaik dibawah 50rb

Kisaran Harga: Rp38.985 - Rp39.999 

Beli Jas hujan Mantel terbaik dibawah 50rb 

Jas hujan ini dibuat dengan material waterproof dan yang berkualitas. Dengan material tersebut, Anda tidak perlu khawatir lagi akan basahnya hujan yang mengguyur Anda ketika berkendara motor. Karena dengan jas hujan ini, tentunya Anda akan sampai tujuan dengan aman tanpa membuat Anda basah kuyup.

Jas Hujan dengan bahan dasar karet Sintetis yang tidak berongga dan di pastikan air tidak akan masuk pada saat hujan.

Jas Hujan produk yang berkualitas,  Sangat Lentur tidak mudah sobek dengan Sistem jahitan yang kuat. Pada pergelangan tangan terdapat karet, Motif Polos, tersedia warna ping, ungu, biru,siver, hijau, dan kuning.


8. Jas Hujan DNA

Jas Hujan DNA terbaik dibawah 50rb


Kisaran Harga:Rp62.155

Beli Jas Hujan DNA


Jas hujan DNA didesain Menarik dengan Terdapat Sablon Depan Belakang. Dilengkapi dengan Scotlight melingkar dari Depan dan ke Belakang sehingga Memberikan Efek Menyala ketika berkendara di Malam Hari.

Kombinasi Ritsleting & Kancing Memberikan perlindungan ganda yang Optimal dari Kebocoran. Karakteristik bahan parasut memungkinkan Air seperti di Daun Talas sehingga dapat Melindungi Anda dari atas hingga bawah badan dari guyuran air hujan.

Sistem Celana Mastak yang menjadikan Celana Tidak Mudah Sobek Di Bagian Kedua Paha.


9. Jas Hujan Alvino

Jas Hujan Alvino terbaik dibawah 50rb


Kisaran Harga: Rp61.200.

Beli Jas Hujan Alvino 

Jas hujan Alvino Dijamin 100% original.  Terbuat dari Bahan PVC parasut yang sangat berkualitas Halus & ringan. Tidak panas saat dipakai, dan juga tidak kaku (elastis), tidak mudah sobek karena gesekan.

bahan tebal PVC parasut waterproof dan windproof. dan dilengkapi dengan scotlight police (punggung) yang bersinar waktu berkendara dimalam hari.

Detail ukuran:

  • Size M / untuk Orang dengan Berat Badan 45-55Kg.
  • Size L untuk Orang dengan Berat Badan 55-65Kg, dan Size XL untuk Orang dengan Berat Badan 65-75 Kg.

Tersedia juga dengan pilihan Warna : Hitam, Biru Dongker atau Armi, Merah Maroon, Benhur, Biru Bank BCA, dan krim.


10. Jas Hujan CANEL & CO

Jas Hujan CANEL & CO terbaik dibawah 50rb



Kisaran Harga: Rp79.900 - Rp99.900.

Beli Jas Hujan CANEL & CO

Jas hujan ini terbuat dari bahan Hidrofobik Oxford Cloth berkualitas,anti air dan rembes. Desain yang stylish, berkendara yang aman, tahan lama. Manset dan Pinggang elastis yang tahan hujan. Model Topinya bisa dibelah. Jas hujan ini berukuran dengan 16Ocm-180cm cocok untuk dikenakan.

Demikianlah 10 Rekomendasi Jas Hujan Terbaik Harga Mulai dari 50rb, Semoga dapat membantu Anda membeli jas hujan terbaik sesuai dengan kebutuhan Anda.

Posting Komentar untuk "10 Rekomendasi Jas Hujan Terbaik Harga Mulai dari 50rb "