Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan Traffic dari Pinterest (Lengkap Dengan Studi Kasus Mulai dari 0)

Cara Mendapatkan Traffic dari Pinterest (Lengkap Dengan Studi Kasus Mulai dari 0)

Cara Mendapatkan Traffic dari Pinterest - Pada postingan sebelumnya kita sudah sharing terkait bagaimana cara membuat akun Pinterest Bisnis dan cara mendapatkan traffic dari Pinterest

Maka, dikesempatan ini saya akan sharing bagaimana cara saya membangun Akun Pinterest mulai dari 0 yang belum ada jumlah tayangnya dan Pinnya masih sedikit.

Rencananya kita akan update pertahap, saat tulisan ini dibuat, jumlah Pin Pinterest yang akan dijadikan Studi Kasus belajar bersama adalah 174 Pin.

Kemudian akan diupdate perseratus Pin berikutnya ataupun nanti akan menyesuaikan kesempatan Saya untuk mengupdate studi kasus belajar optimasi Pinterest ini.

Sebagai informasi Pinterest yang akan dijadikan studi kasus ini bertemakan Dekorasi Rumah, Saya akan membuat beberapa Pin terkait tema Dekorasi Rumah seperti Motif Keramik, Desain Rumah, Desain Pagar, dan lain sebagainya.

Saya juga berencana akan mengkobinasikan 2 Akun Pinterest untuk Studi Kasus, agar kita punya perbandingan tema apa yang bagus untuk di Optimasi di Pinterest.

Doakan Saya sehat dan memiliki kesempatan untuk membuat 1 lagi akun Pinterest untuk kita belajar bersama.

Studi Kasus Pinterest 1  (Pertanggal 19 November 2023)

Nama Akun Pinterest untuk Studi Kasus

Gambar di atas adalah Profil Akun Pinterest Seni Dekorasi Rumah tempat dimana kita akan belajar bersama-sama untuk tahu bagaimana cara mendapatkan traffic dari Pinterest. 

Pertanggal 19 November 2023 Akun Pinterest ini memiliki Pin sebanyak 174 Pin, 716 Tayangan seperti tampak pada gambar di bawah ini.

Gradik Pinterest Seni Dekorasi Rumah

Nanti kita akan coba update lagi postingan ini ketika Pinnya sudah bertambah.

Tabel Update Ringkasan Matrik Akun Seni Dekorasi Rumah

Tanggal Tayangan Keterlibatan Klik keluar Penyimpanan Total audiens Audiens yang berinteraksi
19 November 2023 716 14 0 0 6 1

Posting Komentar untuk "Cara Mendapatkan Traffic dari Pinterest (Lengkap Dengan Studi Kasus Mulai dari 0)"