Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Mendapatkan Jas Pernikahan Dengan Harga Murah Namun Tetap Berkualitas

Tips Mendapatkan Jas Pernikah Dengan Harga Murah Namun Tetap Berkualitas




Tips Mendapatkan Jas Pernikah Dengan Harga Murah Namun Tetap Berkualitas - Bagi pria ataupun wanita moment pernikahan adalah moment yang penting. Karean diwaktu itu, kedua mempelai sepakat untuk hidup bersama.

Pernikahan merupakan moment yang special terjadi sekali seumur hidup, tentu perlu memilih pakaian yang cocok untuk dipakai di saat itu.

Begitupun dengan harga jas pernikahan pria, sebaiknya cocok dengan isi kanton calon pengantin pria.

Untuk mendorong penampilan pengantin pria menjadi menawan dan serasi dengan pengantin wanita jas menjadi salah satu pilihan.

Dengan jas pengantin pria tampak formal dan elegan, dengan fakta tersebut sebenarnya pria juga pusing memilih pakaian. 

Hal ini disebabkan pasangan pengantin idealnya tampak kompak dan serasi di hari pernikahan mereka.

Jika dari kita ingin melangsungkan acara pernikahat dalam waktu yang dekat, dan juga ingin menemukan jas dengan harya yang murah.

Berikut ini tips yang bisa kita lakukan, dan kamu bisa menabung dari sekarang untuk biaya hidup pasca pernikahan, karena sudah memilih jas dengan harga yang murah 


Tips mendapatkan jas pernikahan dengan harga murah namun tetap berkualitas

Tips Mendapatkan Jas Pernikahan Dengan Harga Murah Namun Tetap Berkualitas


Secara umum harga jas pernikahan itu tidak mahal, harganya bisa mencapai 1 juta untuk 1 setnya. Namun, jika membeli jas yang dibuat khusus untuk kamu tentu harganya akan berbeda, atau kamu juga menggunakan jas dari brand ternama.

Berikut ini langkah-langkah yang dapat dilakukan untuk dapat harga jas yang murah namun tetap berkualitas.


1. Pesan ditukang jahit

Jas yang berasal dari brand ternama, tentu harganya akan mahal, namun kualitasnya sudah tentu baik dan kamu akan gagah memakainya.

Namun kamu perlu mengeluarkan biaya yang besar untuk mendapatkannya, jika kamu ingin jas dengan harga yang murah kamu bisa mencoba menggunakan jasa tukang jahit.

Caranya mudah, kamu beli jas dengan harga murah, selannjutnya bawa ke tukang jahit untuk diperbaiki, model jas mahal tentu bagus, dan kamu bisa merubah jas yang sudah dibeli sebelumnya supaya mirip dengan potonganmodel jas mahal tersebut.

Supaya mudah menentukan harga jas pernikahan yang telah dipermak, kamu bawa model jas yang ada di majalah ke tukang jahit tersebut. Agar memudahkan tukang jahit meniru model jas yang mahal tersebut.


2. Jangan khawatir kalau jasnya ketat

Jika ingin tampka lebih keren, pakailah jas yang pas ditubuh, jangan terlalu longgar, karena jas yang pas di badan, akan menjadikanmu terlihat lebih ramping dan juga gagah.

Para desainer berpendapat bahwa jas tidak dibuat nyaman bagaikan piyama yang begitu longgar, jas yang agak sempit direkomendasikan.

Walaupun, jas murah dapat menjadi keren, jika dibuat menjadi lebih sempit dengan model jas mahal.

Jas yang pas, akan membuatmu lebih rapi dan membuatkan jadi PD di hari pernikahanmu. Uang yang lebih kamu keluarkan akan sebanding dengan style yang keren dan layak untukmu.


3. Perhatikan detail

Jas yang mahal tentu menggunakan bahan yang berkualitas, jas tersebut tidak menggunakan bahan sintesis.

Sedangkan jas murah menggunakan bahan polyster, yang membuat jas tersebut tampak kurang berkelas.

Bahan tersebut membuat jas tampak kurang indah saat dipandang karena bahan tersebut tampak mengkilap.

Kamu bisa membeli jas murah, namun perhatikan bahannya, bahannya harus terbuat dari wol atau katun.

Ataupun boleh juga menggunakan campuran katun dengan bahan sintesis, sehingga jas mu tidak tampak terlihat murah.


4. Back to basic

Jas adalah bukan barang yang dapat diinvestasikan, usahakan jika kamu membeli jas, sebaiknya dapat digunakan kembali di lain kesempatan.

Apalagi kamu yang suka praktis, kamu ingin memakai jas tersebut di berbagai acara, pastikan kamu pilih model jas klasik.

Harga jas modern tidak begitu beda dengan jas klasik, jika kamu pilih jas klasik, kamu bisa gunakan di hari lain seperti menghadiri rapat, ataupun pesta pernikahan saudaramu.

Jas yang mahal biasanya menggunakan bahan netral seperti warna abu-abu arang, atau biru navy. 

Dua warna itu menjadikanpun tampak elegan dan tidak berlebihan, hindari membeli warna hitam, karena warna itu akan membuatmu tampak seperti pelayan.

Tips Mendapatkan Jas Pernikahan Dengan Harga Murah Namun Tetap Berkualitas


5. Tanya Stylish


Jika kamu kurang mengerti bagaimana cara berpakaian formal, mintalah pendapat temanmu yang stylish, pendapat mereka bisa membantu pengetahuanmu dalam berpakaian.

Jika kamu tidak punya, kamu bisa bertanya kepada teman-temanmu yang suka fashion, setidaknya mereka memiliki selera yang bagus dalam pakaian.

Temanmu tidak akan keberatan untuk memilihkanmu jas yang cocok untukmu dan harganya murah. Itulah sedikit tips dalam memilih jas yang murah dan berkualitas. Jangan sungkan mengeluarkan dana lebih banyak untuk penampilanmu di hari bahagiamu.

Karena hari pernikahan adalah hari bersejarah bagimu dan moment yang tidak terlupakan dalam hidupmu.

Setelah kamu mendapatkan jas yang cocok, kamu dapat mendiskusikan konsep pernikahan dengan pasanganmu.

Perlu dipastikan bahwa kamu dan pasanganmu sepakat menggunakan jas yang sudah dibeli di hari pernikahanmu.

Sehingga masing-masing dari kamu sudah bisa mempersiapkan diri untuk tampil sebaik mungkin. Demikianlah informasi tentang cara memilih jas yang murah namun tetap berkualitas. Semoga informasi ini dapat membantumu menemukan jas murah namun tetap berkualitas.



Posting Komentar untuk "Tips Mendapatkan Jas Pernikahan Dengan Harga Murah Namun Tetap Berkualitas"