Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Yang Penting Diketahui Tentang Sepatu Pengantin Wanita

Yang Penting Diketahui Tentang Sepatu Pengantin Wanita
Yang Penting Diketahui Tentang Sepatu Pengantin Wanita 

Yang Penting Diketahui Tentang Sepatu Pengantin Wanita - Sepatu pengantin wanita mungkin menjadi salah satu bagian dari pernikahan yang paling akhir disiapkan oleh calon pengantin.

Unsru yang sederhana sebagaimana sesederhana Anda membeli sepatu untuk dipakai sehari-hari. Walaupun begitu mempersiapkan semua unsru dari pernikahan untuk acara pernikahan akan sangat penting, tentu Anda tidak akan memilih sepatu pengantin wanita secara sembarangan.

Meskipun tidak begitu kelihatan, sepatu pengantin wanita akan menunjang penampilan  Anda pada saat hari H pernikahan Anda.

Yang perlu diingat bahwa pengantin wanita akan berdiri hampir seharian penuh melewati beberapa ritual yang perlu dilakukan.

Maka perlu kenyamanan dari sepatu pengantin wanita yang akan dipakai, memilih sepatu pengantin wanita harus lebih baik dari memilih dan membeli sepatu yang Anda kenakan sehari-hari.


Berikut ini tips memilih sepatu pengantin wanita yang akan Anda kenakan pada hari pernikahan:


Menyesuaikan sepatu pengantin wanita dengan tempat pesta pernikahan

Sepatu pengantin wanita yang digunakan tentu akan menambah kepercayaan diri pengantin wanita karena akan menambah penampilannya.

Namun, memilih sepatu pengantin wanita menjadi penting, agar nyaman digunakan saat hari H pernikahan.

Jika acara pernikahan diadakan di ballroom hotel atau di sebuah restoran yang beralas lantai dasar, maka perlu dipilih sepat yang sesuai dengan tempatnya.

Jika Anda mengadakan pernikahan di tepi pantai atau di taman, tentu Anda perlu memilih sepatu pengantin wanita yang sesuai untuk dipakai di pantai atai di taman.

Hal ini penting untuk dipertimbangkan untuk Anda nyaman saat melangkah, bergerak dan berdiri lama di saat hari pernikahan.

Yang Penting Diketahui Tentang Sepatu Pengantin Wanita


Perhatikan Ukuran Hak Sepatu Pengantin Wanita


Sepatu pengantin wanita dapat dipesan secara costum sesuai dengan selera Anda. Begitu juga dengan tinggi hak sepatu, dengan tujuan menunjang tubuh dan penampilan Anda saat memakai gaun pernikahan.

Namun, sepatu pengantin wanita dengan hak yang terlalu tinggi, dapat membuat Anda tidak nyaman saat berdiri, dan melangkah pada saat acara pernikahan.

Oleh karena itu, perlu diskusi dengan pembuat sepatu pengantin Anda dan juga desainer baju pengantin Anda, setinggi apa sepatu penganti yang cocok dan nyaman dipakai untuk Anda.

Konsultasikan dengan pembuat sepatu pengantin Anda atau juga desainer gaun atau kebaya pernikahan Anda, setinggi apa sepatu pengantin yang pas untuk tubuh Anda.

Yang Penting Diketahui Tentang Sepatu Pengantin Wanita


Cobalah Sepatu Pengantin Anda Sebelum Hari H


Banyak kesalahan yang dilakukan pengantin wanita adalah setelah membeli sepatu pengantin kemudian menyimpannya di dalam kotak atau lemari, kemudian membukanya saat akan mengenakan gaun pernikahan pada saat hari H Pernikahan.

Anda perlu mencobanya untuk agar sepatu  dapat sesuau dengan bentuk lekuk kaki Anda. Begitu juga dengan pengantin pria juga harus mencoba sepatunya untuk merasakan nyamannya sepatu saat digunakan untuk berjalan dan berdiri.

Tujuannya adalah supaya pada hari H pernikahan Anda dapat nyaman memakai sepatu pengantin yang digunakan.

Yang Penting Diketahui Tentang Sepatu Pengantin Wanita


Perlukah Sepatu Pengantin Cadangan?

Biasanya calon pengantin tidak sempat untuk memikirkan cadangan sepatu, namun ada juga yang membeli lebih dari satu pasang sepatu penganti wanita dengan model yang berbeda.  

Sepatu cadangan penting untuk disiapkan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan pada saat hari H pernikahan Anda.

Misalnya, hak sepatu pengantin wanita tiba-tiba copot, atau hal-hal lainnya yang bisa saja terjadi di Hari H Pernikahan Anda.

Dengan adanya sepatu pengantin wanita, Anda dapat mudah menggunakannya jika terjadi kerusakan pada sepatu pertama Anda.

Oleh sebab itu, jika Anda sudah memiliki cadangan sepatu pengantin, jangan lupa untuk mencobanya agar kaki Anda terbiasa dengan konturnya.


Hal-Hal Kecil Perlu Diperhatikan Saat Hari Pernikahan

Kaki Anda mungkin saja akan tertutup dengan gaun pengantin yang panjang.Namun jika ada rasa tidak nyaman pada bagian kaki karena terlalu lama berdiri maka Anda akan merasa sangat terganggu.

Oleh karena itu, jangan melupakan hal-hal kecil seperti band-aid atau tensoplas yang bisa digunakan untuk menutup luka atau mencegah luka pada kaki Anda.

Dan jangan lupa undangan pernikah juga penting, jika Anda membutuhkan Template PPT Undangan Pernikahan Digital, Anda bisa Download Template PPT Undangan Pernikahan Digital Isami Free



Posting Komentar untuk "Yang Penting Diketahui Tentang Sepatu Pengantin Wanita "